FAQ

Apakah lazuardi.id itu?

lazuardi.id adalah blog pribadi milik Lazuardi Ansori yang berisi opini pribadi, karya fiksi serta berbagai materi lain sedang jadi perhatian masyarakat

Dari mana data dan informasi yang diperoleh lazuardi.id?

Data serta informasi yang diolah hingga menjadi ulasan berita, opini dan lain sebagainya bersumber dari media mainstream serta apa yang sedang menjadi trending media sosial. 

Bagaimana data yang diperoleh itu diolah?

lazuardi.id menggunakan intuisinya untuk mengolah berita yang tersaji di media massa ataupun media sosial. Dengan naluri serta keadilan dalam berfikir ditelurkan opini yang diharapkan adil meski tetap tidak bisa dihindarkan unsur subyektifitas dalam setiap artikel yang disajikan.

Rubrik apa saja yang ada di lazuardi.id?

lazuardi.id menyajikan berbagai rubrik diantaranya CELOTEH, KOLONG, WARTA, KELANA dan GEMERCIK. CELOTEH menyajikan opini pribadi untuk masalah-masalah yang sedang hangat dibicarakan oleh pubrik. KOLONG merupakan wadah untuk menuangkan karya-karya fiksi, baik berupa cerita pendek ataupun puisi. WARTA adalah berita-berita menarik dari berbagai berita mainstream, bukan full copypaste namun berupa rewrite dengan menggambungkan informasi dari berbagai media. GEMERCIK adalah ruang untuk meneruskan informasi ataupun karya menarik yang ditemukan di media sosial. KELANA merupakan rubrik khusus pengalaman-pengalaman pribadi atau catatan perjalanan.

Apakah lazuardi.id menerima artikel kiriman dari orang lain?

lazuardi.id menerima titipan artikel dari para pembaca. pembaca yang mengirimkan artikel diharapkan menyertakan nama dan keterangan jelas. Setiap tulisan yang dititipkan tidak diberi imbalan dan penayangannya adalah hak penuh pemilik lazuardi.id. Pengelola lazuardi.id juga berhak mengedit naskah yang dititipkan tanpa mengubah pokok pikiran yang disampaikan.